Bingung Mau Beri Judul Apa

Sekedar mim dan konten meme atau shitpost yang saya temukan di beranda Facebook, saya tidak mengclaim tentang foto dibawah ini, dan sumber adalah pemegang hak yg sah dari mereka. Semoga terhibur dengan postingan yang tidak jelas ini.

pencarian: Viennalate Shitposting, Penyegar Google, Dikala Anda Menjelajah Internet.

1. Kok Ada Ya? Ya Ada Lah

2. Kok Bisa Ya? Orang yang Gak Suka Sama Gue

3. Kok Bisa Ya? Aku Sesayang ini Sama Kamu

4. Kok Bisa Ya? Orang-orang tidur dibawah Jam 22:00

5. Kok ada sih? Orang yang Gak Suka Bab1

6. Kok ada Ya? Orang yang g Suka Pare?

7. Kok Bisa ya? Orang pada doyan Telur Setengah Matang

8. Kok ada Ya? Orang Suka ama Terong

9. Kok orang-orang keluarganya pada Harmonis ya?

10. Kok orang-orang bisa PD ama muka Sendiri Ya?

Yap, itulah konten gabut di bulan juni yang banyak menghiasi beranda aku. Mungkin masih banyak lagi lainya yg ga bisa aku up di blog satu persatu. Apa kamu punya gambar menarik lainnya? kirim gambarmu di kolom komentar ya.. Yaudah itu aja deh, nantikan thread terbaru lainya di blog ini.. Mata Ne...

Oh iya, punya saran atau masukan lainya tentang blog ini? sangat senang jika aku mendapat komentar dari kalian, jadi plis komen dibawah biar kedepannya bisa lebih baik.. stop sentum² dan sampai jumpa..
Blogger, Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer.

Post a Comment

© DhikaMedia. All rights reserved. Developed by Jago Desain