강태리テリテリ Kang Taeri

Kang Taeri atau lebih dikenal dengan nama Taree Taree (태리태리) merupakan gadis kelahiran Korea, Republik Korea pada 1991. Terima kasih sudah mengunjungi artikel ini, seperti yang telah aku katakan pada halaman tentang (about). Apabila saya katakan lagi maka jangan memaksa saya meminta informasi apapun.

Mungkin kamu penasaran siapa sih profil yang saya pakai di fanpage facebook ataupun pada profil blogger ini. Yap ini adalah Kang Taeri, mungkin bukan nama asli karena sulit untuk menemukan profil biodata dia 강태리テリテリ.

Sumber pertama saya dapat di laman Kang Tae Ri di web listal.com/kang-tae-ri.

Nama: Kang Yoon Kyung (강윤경)
Lahir: 8 July 1991
Asal Negara: Korea, Republik Korea

Dan sumber kedua adalah wattpad, selengkapnya di wattpad.com/579179750-cast-ulzzang-8-kang-taeri

Nama: Kang Taeri
Ulang Tahun: 28.10.1991

Wah bisa beda gitu yahh, yaudah lanjut lagi pada web referensi berikut ini: aminoapps.com/c/kpoprolepla9510/page/item/kang-taeri/6mJ2_nRUYI6X1xNRna1WEGXmVYqj1Wjpv0

Dikatakan bahwa Kang Taeri adalah orang yang manis dan penuh perhatian, sangat ramah terhadap semua orang.

Dia juga seorang Youtuber yang bisa kamu lihat di akun nya bernama 태리태리.



Instagram: instagram.com/taeri__taeri
Pranala luar: cily.co.kr

Bryce Canyon Sunset Point

Aesthetic TAERI

Blogger, Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer.

Post a Comment

© DhikaMedia. All rights reserved. Developed by Jago Desain