Kegiatan Sosialisasi Rumah Belajar di SMA Negeri 1 Rendang

 

Berbagi di rumah sendiri

Hallo sahabat setelah beberapa hari sebelumnya melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMP Negeri 1 Selat, kali ini kami para Sahabat Rumah Belajar Bali 2020 khususnya kabupaten Karangasem melaksanakan kegiatan sosialisasi di salah satu satuan pendidikan di ujung barat kabupaten Karangasem yaitu SMA Negeri 1 Rendang.

Jalannya kegiatan

Walaupun kondisi kurang bersahabat dan hujan berlangsung pada saat pelaksanaan sosialisasi, tapi tidak menyurutkan keinginan kami para Sahabat Rumah Belajar Provinsi Bali untuk berbagi mengenai cara pemanfaatan serta penggunaan berbagai fitur di Rumah Belajar.

Selain menyampaikan fitur serta bagaimana memanfaatkan portal Rumah Belajar, kami juga menyampaikan bagaimana membuat media pembelajaran interaktif dengan menggunakan articulate storyline 3. Adanya contoh proyek hasil dari articulate storyline pada saat tugas PembaTIK Level 3,  memudahkan kami dalam menjelaskan pembuatan media pembelajaran interaktif.

Dokumentasi video dukungan kepala sekolah

Tidak ketinggalan Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Rendang, I Putu Sudibawa, S.Pd.,M.Pd juga memberikan apresiasi serta dukungannya kepada Sahabat Rumah Belajar Provinsi Bali khususnya Kabupaten Karangasem agar bisa terus berbagi serta menjadi pemantik rekan guru atau tenaga pendidik lain untuk aktif serta meningkatkan kompetensi guna meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Dokumentasi presensi

Berikut data pendukung kegiatan sosialisasi portal rumah belajar di SMA Negeri 1 Rendang. Data pendukung berupa absensi peserta dan absensi Sahabat Rumah Belajar Provinsi Bali Tahun 2020 yang bertugas di Kabupaten Karangasem.

Bersama Rumah Belajar, Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia !

Blogger, Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer.

Post a Comment

© DhikaMedia. All rights reserved. Developed by Jago Desain