Cara Hack Soal Quizizz dengan Mudah

Cara Hack Soal Quizizz dengan Mudah - Quizizz merupakan suatu web interaktif yang berguna untuk membuat soal atau kuis online. Akibat dampak pandemi Covid19 ini para tenaga pendidik (guru) berusaha membuat pengalaman belajar para siswa/i nya agar tetap menarik dan menyenangkan. 

Banyak media online yang bisa digunakan untuk membuat model soal atau kuis interaktif ini, sebut saja google form, testmoz, proprofs, quia, zoho challenge, quizstar dan lain sebagainya. Tapi disini kita akan fokus membicarakan mengenai Quizizz.

Salah satu kelebihan dari Quizizz adalah kemudahan pemakaiannya serta tampilan aplikasi web yang sangat interaktif. Banyak tenaga pendidik juga memakai aplikasi ini guna mengevaluasi pengetahuan peserta didiknya.

Cara Hack Quizizz

Sebelumnya admin sampaikan kalau cara ini sebaiknya kalian gunakan jika ulangan sudah selesai, bagaimanapun juga hasil dengan kemampuan sendiri lebih baik dibandingkan dengan mencontek atau berusaha dengan cara yang kurang baik.

Ketika selesai ulangan, kalian akan tahu mana jawaban yang benar dan mana jawaban yang salah. Itu berarti kalian mengetahui letak kesalahan kalian ketika mengerjakan ulangan dan tidak akan melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya ketika ada soal yang sama saat ulangan berikutnya.

Baik, tanpa berlama-lama berikut langkah-langkah bagaimana mengetahui kunci jawaban di aplikasi Quizizz.

1. Bukalah Quizizz Admin dengan mengetikkan di Google atau klik disini.

2. Buatlah akun palsu sebagai guru agar nantinya kalian bisa melihat atau menyembunyikan jawaban yang ada.

3. Carilah kuis atau soal yang ingin kamu ketahui jawabannya dengan mengetikkan pada kotak pencarian. Disini perlu kamu cocokkan soal yang diberikan oleh gurumu ya dan jangan sampai salah pilih soalnya tar jawabannya jadi gak cocok.

4. Setelah tahu yang mana soalnya langsung saja dipilih, kemudian aktifkan "Show answers" untuk mengetahui jawaban dari tiap soal yang ada.

5. Nah dengan begitu kini jawaban dari tiap soal akan kelihatan. 

Bagaimana, mudah bukan?

Silakan gunakan cara ini hanya untuk proses pembelajaran ya, jangan coba gunakan untuk memperoleh nilai sempurna saat ulangan dengan cara yang tidak baik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Blogger, Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer.

Post a Comment

© DhikaMedia. All rights reserved. Developed by Jago Desain